Cara Membuat Halaman Disclaimer Di Blog

Cara Membuat Halaman Disclaimer Di Blog

Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tips blogging yaitu cara membuat halaman disclaimer di blog. Halaman disclaimer pada blog merupakan halaman yang memuat tentang peringatan kepada pihak konsumen maupun publik tentang kualitas barang yang nyata, artikel, anjuran, dan lain sebagainya. Jadi disclaimer merupakan sebuah pernyataan untuk melepaskan tanggung jawab. Isinya berinti pada pemindahkan tanggung jawab dari originator maupun sumber ke pemakai atau konsumen.



Dengan adanya halaman disclaimer ini pada blog anda, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme pada blog anda, selain itu banyak juga blogger yang ramai-ramai memasang halaman disclaimer agar dapet diterima Google Adsense karena halaman tersebut merupakan salah satu halaman yang penting harus dimiliki oleh setiap blogger yang ingin bekerja sama dengan Google Adsense. Untuk membuat halaman disclaimer berikut beberapa langkah untuk membuat halaman disclaimer :



Langkah


1. Masuk ke laman web resmi disclaimer generator di bawah ini,

Disclaimer
click to view


2. Setelah anda masuk ke laman disclaimer generator, isi informasi identitas blog anda pada kolom yang sudah disediakan,

3. Setelah itu tekan tombol generate disclaimer pada bawah kolom identitas blog,

4. Setelah itu copy semua script disclaimer yang sudah terbuat,

Cara Membuat Halaman Disclaimer Di Blog



5. Setelah itu masuk pada blog anda masing-masing,

6. Pada menu dashboard blog pilih menu laman, lalu pilih laman baru,

7. Setelah itu jangan lupa untuk mengubah mode dari compose menjadi html,
Cara Membuat Halaman Disclaimer Di Blog


8. Paste script disclaimer yang sudah anda copy tadi,

9. Publikasikan.




Demikian artikel tentang cara membuat halaman disclaimer di blog semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.